Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

Jumat, 10 September 2010

status facebook yang puitis lucu dan motivasi

bagi anda yang suka update status dan ingin cari sensasi biar temen-temen di facebook bisa tersenyum dengan melihat status anda, mari kita saling berbagi status facebook yang lucu.

Status facebook lucu
"Anda saat ini sedang membaca status pria dengan pesona yang memiliki daya tarik seperti magnet .......wanita yang bersuami dan memiliki pacar dilarang keras dekat-dekat."

"Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu"

"Ibu, bapak mana?"|
"Lg kerja."|
"Ibu knp ga kerja?"
|"Diem kamu! Ga liat apa ibu lg repot jagain api." (ngepet)

"Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri"

"nothing takes the flavour out
butter quite like unrequited love"

"Aku mencintai kamu apa adanya. Juga menerima dada kamu apa ratanya. xD "

"Kmu gak usah takut saat kuajak bercinta. Tenang saja. Ketika bercinta, seluruh bagian tubuhku menjadi Hati"

"muka ku hitam sehitam-hitamnya laut hitam"

"banyak org yg mengagung-agungkan surga, tapi kok ga ada yg mau masuk ke sana sekarang ya?"

"u always in my dream, that's why its hard for me to opened my eyes every morning."

"taukah kamu, tanpa dirimu disisiku aku bagai kue donat yg bolong ditengahnya"

"Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta"

"Seorang anak bertanya pada ayahnya, "Ayah berapa sih biaya kalau mau menikah?". Sambil memperhatikan wajah anak laki-lakinya yang polos itu si ayah menjawab, "Entahlah nak, karena sampai sekarang Ayah masih bayar terus kepada ibumu... "

"cowo : Kalau kamu jadi bunga aq mau jadi tangkainya..
kalau kamu jadi rokok aq mau jadi tangkai nya..
kalau kamu jadi pohon aq mau jadi tangkainya ..

cewe : STOP! kok jadi tangkai terus si yank??

cowo : ya kan soalnya aq cuma punya tangkai.."

"Jomblo bukan berarti gak laku,tapi karena belom ada yang mau.."

"Tak ada rotan, akar pun jadi. Gak boleh pacaran? Ngelamar pun jadi."

"Beritau aku dimana kau sembunyikan hatimu! Akan kukejar cintamu, sampai keujung selokan sekalipun..."

"saya suka ngemil sandal tetangga"

"gara2 neng,urutan warna pelangi jadi brubah,,mejikucintakamu"

"Waktu nelpon :
co : Halo bisa bicara dengan xx (nama cw-nya .red)?
cw : Ya, saya sendiri. darimana ya?
co : Oh, kbtulan, ini dari kepolisian mbak. mbak ditangkap atas tuduhan pencurian.
cw : Hah! pencurian? pencurian apa? saya ga ngerasa mencuri?
co : Pencurian hati... (gombal sangat)"

"ada 3 cinta yg takkan habis.
1. Cinta Tuhan pd umatnya
2. Cinta ortu pd anknya
3. Cinta fitri"

"Sepasang rel jatuh cinta, mereka selalu bersama. Tapi sepasang rel itu sadar, mereka tak mungkin bersatu."

"setiap gue datang ke acara pernikahan, pasti orang tua tanya "kapan nyusul?"
makanya pas di acara pemakaman giliran gue yang tanya "kapan nyusul?"

"punya pacar bikin boros duit, ga punya pacar bikin boros sabun "

"Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari...
Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok..."

"Kamu ribet dey kaya ngurus KTP, tapi karena kamu penting buat hidupku,jadi tetep aku urus kamu "

"sesungguhnya penyebab sakit gigi & hamil adalah sama. Terlambat dicabut."

"dengan sigap tante xxx (terserah agan namanya) mengambil milikku, lalu dia menjilatinya dengan penuh nafsu.. oohhh kutatap matanya dalam-dalam.. "tante balikin dong eskrimnya""

"ketika aku melihat kamu, mengapa aku slalu ingget bakwan ya....... "

"kalo kaca bisa pecah..kayu juga bisa patah.....tapi cinta pada kamu....kan abadi sampai mati"

"Istri Banting tulang...suami Banting kartu"

"jika kau bertanya kepadaku siapa yang paling aku cintai,, maka akan kujawab "ibuku"
jika kau bertanya siapa yang paling aku cintai setelah ibuku,, maka akan ku jawab "ayahku"
jika kau bertanya kembali kepadaku siapa yang paling aku cintai setelah Ibu dan ayahku, maka akan ku jawab "saudara kandungku"
namun, sebelum kau bertanya siapa yang paling kucintai setelah mereka maka akan ku jawab "tidak perlu kau tanyakan lagi siapa yang paling aku cintai. di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.""

"waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku
dia gaktau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh)"

"Kamu kaya oreo, item tapi manis."

"bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik
bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik "

"gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama. "

"aku udah pernah jatuh dari jembatan, aku juga udah pernah jatuh dari tangga. semuanya ngga enak. tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu"

"bila seorang suami membukakan pintu mobil untuk istrinya,satu hal yg kita bisa ketahui : kalau bukan mobilnya yg baru ,ya pasti istrinya yg baru"

"Jika anda dilempar batu oleh seseorang, jangan lah melempar balik kepadanya.
Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.
Tapi usahakan potnya ikut terlempar"

"Cincin di jarimu menyiksaku! Bertahun kunanti berani utk menyematkannya pd mu, trnyata org lain mendahuluinya."

"BERTAHAN SATU TINJA,,BERTAHAN SATU T.I.N.J.A,,"

"Mukamu imut, tangan mu halus, kakimu sexy, badanmu . . . Kekar !!!"

"yang baca status ini w hajar ! jangan sekali-kali koment kalo kalian gk mau terjadi sesuatu ! "

"Kamu cantik banget ya, sampe Burung Garuda PANCASILA noleh ke kiri pas kamu lewat"

"Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, gak akan pernah turun, malah selalu naik"

"Bisa gak ya nanam pohon ganja di farmville terus jual ke mafia wars? "

"Bedanya kamu sama rumus? Rumus susah diingat, kamu susah dilupain.... iya...kamu..."

"aku tau kesukaanmu, kebiasaanmu, semua tentangmu, kecuali satu.. perasaanmu padaku..."

"para tante itu pun mengerubungiku seraya memaksaku untuk mengocoknya lebih cepat. aaahh akhirnya keluar juga benda putih itu. "ooohh yang dapet tante selvi.." (arisan gan )"

"aku pengen ngerasain keluar masuk surga bersamamu"

"saat aku lihat pelangi, tak sedikitpun terlihat warna-warni. karena warnanya apa semua pada hatimu.."

"Keboku ada 5….. rupa2 warnanya…. hijau, kuning kelabu… merahmuda dan
biru…. keboku hilang empat… door… hatiku sangat kacau… keboku tinggal
satu.. mukanya kayak kamu...."

"Ingin ku memelukmu dengan hangat saat ini juga, membelai dengan lembut
wajahmu,menggenggam erat tanganmu,mengecup keningmu,menyentuhkan
bibirku ditelingamu sambil berbisik,inalilahi wainalilahi rojiun "

"Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?"

"perasaanku ke kamu ibarat tahi rasa cendol
tapi perasaanmu ke aku seperti cendol rasa tahi"

"A.S.U = Aku Slalu Untukmu . . ."

"hidup bagaikan sebatan korek api yang ditumpuk didalam sebuah kotak kecil"

"buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok?
padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa"

"Gara gara nila setitik,. Rusak susu sebelanga... Gara gara si nona cantik... Lupa mulutku menganga..."

"Kamu memang cantik, tapi tidak secantik IBUKU"

" Penemu olahraga ialah seorang gay, coba pikir, tinju: dua orang pria bertelanjang dada, pakai celana pendek, berantem rebutan sabuk!! Doh* "

"tadi ada cewek cakep banget, tapi kok sebelahnya kambing yah?"

"Kamu tu manusia ato vibrator si?setiap dket kmu,hatiku brgetar-getar gitu..."

"cinta ini takkan padam selama bendera kuning belum berkibar"

"yg udah baca status ini trus gk komen ane do'ain mandul 7 turunan"

"Aku tak bisa melihat dirimu dengannya,karna ku pasti cemburu...pasti cemburu!"

"Cintaku ke kamu kan cuma stengah-stengah. Ya kira2 setengah mati gitu deh."

"Cinta dimulai Adam&Hawa,diteruskan Rama&Sinta,dibawa mati Romeo&Juliet, dan dihidupkan kmbali oleh Aku & Kamu ..."

"Terima segala jenis tambal...baek tuh tambal panci...wajan...ban becak...ban sepur....ato pun tambal muka kamu......"

"Aku memanggilmu Ratu, karena aku pikir bahwa akulah Rajamu"

"selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu...tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus..."

"E = m.c^2. (engkau = manis . Cantik emang "kodrat" mu.)"

"Waktu lahir, Tuhan memberikan aku 2 pilihan :
ingatan yang bagus atau wajah yang tampan,(tapi aku sudah lupa pilih
yang mana....)"

"Biarpun kamu CONTINUE sm mantan kmu, aku gak mau GAME OVER dan tetep harus LEVEL UP!"

"kata cewek barang cowok thu setan, kata cowok barang cewek thu sorga, lah aku heran kenapa setan bsa masuk sorga"

"Teman adalah: 1% lucu.. 2% sabar.. 3% perhatian.. 4% penyayang.. 90% CAKEP..oleh karena itu saya menjadi teman Anda...berbahagialah Anda sekalian"

"susah jadi jomblo, setiap jalan sama cewe slalu dtanya "pacarmu baru ya?"

"Suatu hari, di restoran tiongkok, seorang pria bertanya kepada pelayan."
Babi ada?" ada pak...."anjing ada?" ada pak "ular ada?" ada
pak..."monyet ada?" ada pak..."Suruh keluar semua, saya mau makan"

"Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian."

"Bila anda ingin jujur kpda orang lain, jujurlah terlebih dahulu terhadap diri sendiri."

"siapa yang dapat menahan marahnya dialah yang mampu
mengalahkan musuhnya yang paling berbahaya."

"pertanyaan paling penting dan mendasar dalam hidup, 'sudahkah anda
bermanfaat untuk orang lain?"

"jangan terjebak pada masa lalu, jangan bermimpi tentang masa depan,
berkonsentrasilah dengan apa yang ada sekarang"

"tahukah kamu, orang yang paling ganteng itu adalah orang yang sedang kamu baca statusnya"


Status kebahagiaan
"Jangan Menunggu Bahagia Baru Bersyukur, Tapi Bersyukurlah, maka kita akan tambah bahagia"

"Penyesalan akan hari kemarin, dan ketakutan akan hari esok adalah dua pencuri yang mengambil kebahagiaan saat ini"

"Kebahagiaan tidak tergantung pada hal-hal di sekitarmu, tetapi pada sikapmu. Segala sesuatu dalam kehidupanmu akan tergantung pada sikapmu"

"Kadangkala Allah hilangkan sekejap matahari, kemudian Dia datangkan pula guruh dan petir, puas kita menangis mencari dimanakah matahari?? Ternyata Allah ingin hadiahkan kita pelangi"

"Dan ketika ada masalah janganlah berkata "Wahai Allah, Masalahku sangatlah Besar!!" tapi katakanlah "Wahai Masalah!!! Allah Itu Maha Besar!!!!"
yakin saja sama Allah karena setiap masalah Insya Allah dapat diselesaikan jika kita mau bekerja"

Status untuk ibu
"kadang kita lebih sering menyatakan cinta kepada kekasih kita dibandingkan kepada ibu kita. padahal ibu jauh lebih sering membuktikan cintanya kepada kita dibanding kekasih kita"

"Sayangilah dan kasihilah ibumu, sesungguhnya 1 mawar yang kau berikan kepada ibumu jauh lebih baik daripada 1000 mawar yang kau berikan di atas kuburan ibumu ketika ibumu sudah tiada"

Status persahabatan
"Jika ditanya seberapa besar arti persahabatan? maka aku akan menjawab 'hanya seujung kuku', karena kuku walau dipotong dan dihabiskan terus menerus, tapi dia terus tumbuh dan berkembang hingga akhir hayat."

"teman adalah jika dunia memberimu seribu kesedihan, maka dia akan memberimu sejuta kebahagiaan"

Status pekerjaan dan kesuksesan
"Tuhan tidak meminta kita untuk sukses; Dia hanya meminta kita untuk mencoba."

"Hebat adalah untuk melakukan satu hal yang biasa dengan cara yang tidak biasa."

"Anda tidak pernah mencapai kesuksesan sesungguhnya sampai Anda menyukai apa yang sedang Anda kerjakan"

"Pengangguran terjadi bukan karena sempitnya lapangan kerja, tapi karena sempitnya jiwa untuk bekerja dengan hati yang lapang"

"Jangan Menggunakan orang untuk membangun Pekerjaan Besar, Tapi Gunakanlah Pekerjaan itu untuk membangun orang-orang Besar"

Status sosial
"Orang tidak peduli seberapa banyak yang Anda tahu sampai mereka tahu seberapa banyak Anda peduli "

"Aturan nomor satu bagi masyarakat yang benar-benar beradab adalah membiarkan manusia berbeda-beda "

"Selama hidup saya, saya tidak pernah mendapatkan pelajaran apapun dari orang-orang yang setuju dengan saya"

"Mendapatkan rasa hormat dari mereka yang Anda hormati lebih berharga daripada tepuk tangan banyak orang"

-update 31 july 2010-
"Jadilah Pohon yang ada di pinggir jalan dan banyak buahnya, dilempar orang dengan batu tapi dibalas dengan buah"

"Setiap orang bisa mengkritik, mengecam, dan mengeluh. Tapi hanya orang berkarakter yang bisa mengontrol diri untuk memahami dan memaafkan.” Dale Carnegie (1888–1955), penulis dan pengajar

Status pilihan
"Aku akan menemukan jalan, atau aku akan membuat jalan"

"bisa tapi SULIT!, atau sulit tapi BISA!?"

"Bekerja tetap atau tetap Bekerja??"

"Anda sedang mendapat 'Masalah' atau mendapat 'Tantangan'??? semua tergantung sikap anda"

Tidak ada komentar: