Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

Rabu, 07 Juli 2010

Curhat Dinda Ku


Simpan di hati saja……

Aku merasa ada getaran di hati ini setiap kali ku tatap matanya, andai aku bisa mencoba untuk menghindari tatapan itu mungkin sejak lama sudah ku lakukan. Tapi yang terjadi aku semakin terbuai dengan sebuah perasaan, yaitu CINTA. Mungkin ini sudah tak asing lagi, bahkan bukan yang pertama kalinya. Namun semuanya seakan kembali baru, setelah sekian lama tak pernah terasa lagi.

Aku seakan terbelenggu, ketika ku sadari kalau apa yang kurasakan saat ini padanya ternyata harus ku penjarakan, sulit rasanya agar Ia tahu keberadaan sinyal cinta yang ku miliki terhadapnya, aku takut jika ia tak bisa menjangkaunya. Aku selalu bungkam dan hanya diam jika ia berada di samping ku, tapi selepas itu jantung ku seakan berdetak semakin kencang, wajah ku memerah seperti tomat, dan tinggah ku seakan tak karuan. Apa cinta itu seperti ini, sebab aku lupa dulu rasanya seperti apa….!!!

Namun aku merasa semuanya kan sia-sia saja, sebab ia terlalu jauh dari ku, aku tak yakin bisa mendekapnya dan aku tak yakin apa yang ku rasakan ini juga terasa olehnya. Aku memang pengecut, karna hanya bisa mencintainya di dalam hati. aku memang pecundang, karna tak bisa berusaha untuk bisa mendapat perhatiannya. Tapi semua itu tak jadi masalah, asal bisa melihatnya walau dari kejauhan itu sudah cukup.

Walau aku berusaha sebesar apanpun, namun cinta itu tak ada untuk ku, sampai kapan pun aku tak akan mendapatkannya, karna aku yakin mencintai sesorang tak harus memaksakan orang itupun mencintai kita, dan cinta itu tak harus memiliki. Aku hanya bisa bersyukur karna perasaan indah ini dapat ku kecap kembali, walau aku hanya bisa menyimpannya di dalam hati saja…….

Tidak ada komentar: