Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

Senin, 07 Juni 2010

Segala tentangku

Aku lahir di sebuah dusun Kalimbua, Kec Baraka, Enrekang pada tanggal 21 Oktober 1987 lalu dan anak ke-2 (sebenarnya saya anak ke-3 tapi kakak laki-laki meninggal sewaktu dilahirkan di Dongi-dongi, Palu)dari pasangan Ayah Hasanuddin bin Muchtar Taro dan Ibu Hijriah Binti Masita.Kakak perempuanku bernama Nurul Inayah dan telah bersuamikan Muh. Idris dan mempunyai anak bernama Azizah. Adik perempuanku bernama Nurul Fuadah dan Adik alki-laki Fadel Muhammad. BIntangku Libra dan Shio Kelinci.
Warna Kesukaanku adalah hitam, sesuai dengan sifatku yang pendiam, pendendam dan penyendiri.
Aku lahir di puskesmas tepat berada di depan rumah Kakekku. Dari kecil hingga aku umur 6 tahun selaluberpindah-pindah ( Nomaden ) dari Enrekang - Ujung pandang (Makassar kini ) - Poso - Palu - Poso - Makassar - Poso - Makassar.
Aku mulai sekolah dan menjadi murid SD Inpres Tamamaung II pada tahun 1994 tanpa mengikuti TK sebelumya. Sekali tinggal kelas pada saat Kelas 4 SD. Dari ketertinggalanku aku makin giat belajar dan hasilnya aku selalu masuk 10 besar hingga Kelas 6 Caturwulan ke II. Dan lulus dengan NEM 36,00 pada tahun 2001.
Pada tahun yang sama masuk MTs Negeri ( setara SMP Negeri ), hanya sekali masuk 10 besar, mengikuti kegiatan sekolah OSIS, PRAMUKA, dan bela diri Tapak Suci.
Aku menyukai lagu lawas termasuk lagu Pop Rock Era Nike Ardilla, Ella, Deddy Dores, dan Poppy Mercury.tak ada yang dapat menyaingi suara EMAS diva era 90-an.

Tidak ada komentar: